The Killers Tickets - See A Rising American Rock Band Live

No Comments
Bagi Anda yang bermasalah pada penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, kini Anda bisa langsung cek di harga pengobatan buta warna yang dijamin dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus.

Tiket Pembunuh mungkin relatif baru untuk keseluruhan adegan musik, tetapi band ini telah mengumpulkan pengikut setia sejak pembentukannya. The Killers sulit untuk mengklasifikasikan, karena beberapa menganggap mereka sebagai band "Synth rock" sementara yang lain menganggap mereka rock alternatif murni. Terlepas dari klasifikasi bergenre mereka, melihat sejarah band akan membantu menjelaskan bagaimana mereka bisa menduduki posisi yang menonjol.

Image result for The Killers Tickets - See A Rising American Rock Band Live

Awal Dini

Keempat anggota band berasal dari awal yang sederhana. Penyanyi Brandon Flowers putus kuliah dan bekerja di hotel Las Vegas sebagai pelayan hotel. Gitaris David Keuning tumbuh di Iowa dan keluar dari University of Iowa sebelum pindah ke Las Vegas dan bekerja di toko pakaian ritel. Bassist Mark Stoermer adalah seorang mahasiswa di UNLV dan membayarnya melalui sekolah sebagai kurir medis. Drummer Ronnie Vannucci sedang belajar perkusi di UNLV dan bekerja serabutan, termasuk menghabiskan waktu sebagai pengemudi becak di resor Las Vegas dan sebagai fotografer di kapel pernikahan Las Vegas.


Band ini mendapat awal setelah Bunga meninggalkan band yang ada ketika dia menolak untuk pindah ke Los Angeles dengan mereka, dan dia menjawab iklan di surat kabar yang ditempatkan oleh Keuning yang terdaftar Oasis sebagai pengaruh musik. Bunga baru-baru ini menghadiri konser Oasis dan terinspirasi oleh gaya mereka. Bunga dan Keuning mulai berlatih bersama dan menemukan sinergi hampir instan dalam gaya dan arahan artistik mereka.

Band ini akhirnya bergabung dengan Vannucci dan Stoermer, dan mereka memutuskan untuk menamai diri mereka "The Killers" setelah novel Ernest Hemingway dengan nama yang sama. Empat mulai berlatih bersama, dan itu tidak lama sebelum mereka bermain di klub lokal. Tidak lama kemudian mereka ditemukan, dan mereka menandatangani kontrak rekaman pertama mereka pada tahun 2002, dan band ini pindah ke Inggris untuk mengerjakan akting langsung mereka dan untuk meluangkan waktu di studio.


Keberhasilan

The Killers tiket menjadi sensasi ketika band mulai bermain pertunjukan live yang lebih besar di Eropa, dan ketika ini terjadi mereka juga menulis dan menyusun album pertama mereka. Album pertama, Hot Fuss, dirilis pada tahun 2004, dan sukses besar di seluruh dunia. Album ini meraih 3x platinum di Amerika Serikat, 4x platinum di Inggris dan naik ke puncak tangga lagu di Australia dan Kanada. The Killers telah tiba.

Ketika profil band terus meningkat, mereka mulai tampil di beberapa panggung besar. Mereka muncul di acara Live 8, diputar langsung di Late Night bersama Conan O'Brien, tampil di lokasi The Late Show bersama David Letterman dan tampil sebagai pembawa acara musik di Saturday Night Live.


Seiring dengan meningkatnya pengenalan nama mereka, band ini kembali bekerja pada rilis studio kedua mereka. Sam’s Town dikeluarkan pada bulan Oktober 2006, dan itu sudah pergi emas di beberapa negara dan naik ke puncak beberapa tangga lagu. Suara mereka konsisten dengan potongan pertama mereka, dan mereka menggabungkan unsur-unsur electronica dan rock and roll tradisional ke dalam setiap rekaman yang mereka rekam.

Secara keseluruhan, The Killers tiket akan memperkenalkan Anda kepada band yang relatif baru, tetapi satu yang memiliki kesempatan untuk membuat tanda abadi di dunia musik.

back to top