Memilih Paket Perangkat Lunak Timesheet Terbaik Untuk Bisnis Anda

No Comments

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Kami semua telah mendengar tentang peningkatan produktivitas dan akuntabilitas yang dapat dilakukan bisnis dari menerapkan sistem perangkat lunak absen di organisasi mereka. Namun, dengan begitu banyak paket absen yang tersedia di pasaran saat ini, bagaimana Anda tahu paket mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Proses memilih perangkat absen yang tepat untuk bisnis Anda tidak harus sesulit yang Anda kira.
Image result for Memilih Paket Perangkat Lunak Timesheet Terbaik Untuk Bisnis Anda
Langkah pertama dalam memilih perangkat lunak yang tepat mungkin yang paling penting, namun yang diperlukan hanyalah Anda mengajukan pertanyaan sederhana kepada diri Anda sendiri; apa yang ingin saya capai dengan menggunakan sistem absen? Ini mungkin untuk meningkatkan penawaran atau penganggaran, melacak kemajuan proyek, melacak kehadiran dan mengotomatiskan penggajian, atau untuk membantu penagihan klien. Sebagian besar paket timesheet yang lebih dikenal cenderung berfokus pada satu atau dua fungsi ini dan melakukannya dengan baik, tetapi mungkin kekurangan di area lain. Saat mencari paket timesheet yang tepat, pilih paket Anda berdasarkan fungsi inti yang dirancang untuknya. Tentukan fitur mana yang penting dan mana yang kurang penting. Paket yang dirancang untuk menjadi baik untuk mengotomatiskan penggajian mungkin tidak mengumpulkan cukup informasi agar berguna untuk penagihan klien. Sistem absen yang dirancang untuk penagihan klien mungkin tidak memiliki fungsi manajemen proyek yang Anda butuhkan. Semakin spesifik kebutuhan Anda, semakin mudah menemukan aplikasi perangkat lunak yang sesuai. Dengan demikian, jika Anda memerlukan sistem absen yang melacak kerja berbasis komputer, mudah digunakan, namun dapat melakukan banyak fungsi lainnya, Anda dapat mempersempit pencarian produk Anda menjadi hanya satu produk yang disebut Spherical Timesheet. Tuliskan daftar kebutuhan Anda sesuai urutan kepentingannya, dan simpan daftar ini saat Anda melakukan pencarian produk.

Ketika mempertimbangkan kebutuhan Anda, ingatlah juga apa yang Anda pikirkan akan kebutuhan masa depan Anda. Sebagai contoh, jika saat ini Anda memiliki sejumlah staf dan organisasi Anda terus berkembang, perangkat lunak yang Anda pilih harus dapat ditingkatkan untuk mengantisipasi pertumbuhan yang diantisipasi. Namun, Anda harus realistis dengan kebutuhan Anda karena orang dapat mengatakan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi di masa depan. Anda tidak ingin memilih produk yang dapat melakukan hampir semua hal hanya karena ada kemungkinan Anda membutuhkannya suatu hari nanti. Sebagai aturan umum, semakin kuat perangkat lunaknya, semakin kompleks itu akan digunakan, dikelola, dan didukung.


Keputusan yang harus Anda buat adalah apakah Anda ingin pergi untuk solusi berbasis web atau aplikasi desktop. Sistem absen berbasis web umumnya berinteraksi dengan semua pengguna melalui browser web standar. Jenis sistem absen ini dapat berguna jika Anda tidak ingin menginstal perangkat lunak pada setiap mesin pengguna, dan ini juga dapat membantu karena entri absen biasanya dapat dilakukan oleh staf Anda dengan koneksi internet. Anda juga dapat memilih layanan timesheet berbasis langganan (sering disebut ASP, atau penyedia layanan aplikasi), di mana penyedia menyimpan data absen Anda di salah satu server mereka. Solusi ini bisa murah dengan pembayaran berkala dan investasi awal yang sangat sedikit, tetapi Anda perlu mempertimbangkan nilai yang Anda masukkan pada kerahasiaan informasi dan keamanan timesheet Anda, karena lembar waktu dan data keuangan dapat dilihat oleh penyedia, dan setiap internet situs dapat menjadi target untuk peretas. Sistem absen berbasis web juga bisa menjadi pedang bermata dua; mereka sering mudah dioperasikan tetapi terlalu sederhana dalam fungsi menjadi sangat berguna.

Dibandingkan dengan solusi berbasis web, aplikasi berbasis desktop adalah program yang diinstal dan dijalankan di setiap komputer anggota staf. Aplikasi desktop dapat disetel di firewall perusahaan Anda, mencegah pengguna dari luar perusahaan Anda mengakses mengakses timesheets Anda. Mereka juga memberi pengembang perangkat lunak timesheet lebih banyak kebebasan dalam hal menciptakan antarmuka perangkat lunak dan mesin pelaporan, dan sebagai hasilnya mungkin lebih canggih dan kuat. Jika Anda memiliki staf yang bekerja dari jarak jauh dan memerlukan akses ke sistem absen Anda, Anda harus memastikan bahwa perangkat lunak absen yang Anda pilih menyediakan opsi untuk akses jarak jauh (sistem ini biasanya memungkinkan timesheets dikirim melalui email).

Setelah Anda menentukan fungsi dasar yang Anda butuhkan dan jenis sistem absen yang cocok untuk Anda, sekarang saatnya untuk mulai mencari produk yang tepat. Pencarian internet cepat untuk perangkat lunak absen adalah tempat yang baik untuk memulai. Jika Anda juga mencari dukungan dan mungkin layanan instalasi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menambahkan negara atau kota ke istilah pencarian. Ada banyak paket absen yang berbeda di luar sana, jadi Anda mungkin ingin mencoba pendekatan dua tahap. Pertama, temukan perusahaan yang Anda pikir mungkin memiliki produk dan layanan yang sesuai, cetak beberapa informasi seperti brosur produk, dan kemudian lanjutkan untuk melihat penawaran perusahaan lain. Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat membuat daftar pendek calon yang mungkin sebelum terlalu jauh ke dalam tugas yang lebih banyak waktu untuk mengevaluasi setiap produk dan menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan daftar singkat produk absen Anda, periksa seluk-beluk masing-masing sesuai dengan kriteria kebutuhan Anda. Prioritaskan kebutuhan itu. Unduh uji coba perangkat lunak dan setidaknya cobalah semua fitur yang tinggi pada daftar kebutuhan Anda. Jika vendor tidak menawarkan sarana untuk mencoba perangkat lunak sebelum Anda membelinya, ajukan pertanyaan mengapa hal ini terjadi. Apakah terlalu sulit untuk menginstal dan mengkonfigurasi? Apakah terlalu sulit untuk digunakan? Saya sarankan Anda menghindari sistem apa pun yang tidak dapat Anda evaluasi di lingkungan kerja Anda sendiri. Uji coba produk memberi Anda jaminan bahwa produk perangkat lunak absen benar-benar akan menyelesaikan kebutuhan bisnis Anda. Salah satu fitur untuk mengevaluasi adalah kegunaan dari tautan perangkat lunak antara aplikasi itu dan aplikasi pihak ketiga. Banyak vendor menyediakan fungsionalitas hanya agar mereka dapat mencentang kotak di daftar fitur mereka, daripada memberikan pertukaran data yang benar-benar berguna di antara aplikasi. Jika sangat penting bahwa perangkat absen Anda dapat mengekspor data faktur ke dalam perangkat lunak akuntansi, daripada pergi dan mencoba prosedur ekspor sebelum Anda membuat keputusan pembelian akhir Anda. Pastikan bahwa itu dapat melakukan semua tugas atau setidaknya beberapa tugas yang Anda butuhkan.

Seperti halnya akuisisi baru, tidak akan tepat untuk membahas pembelian tanpa memeriksa harga dan nilai untuk uang. Karena itu, perangkat lunak timesheet yang paling cocok untuk perusahaan Anda akan menjadi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, meskipun jauh lebih mahal daripada opsi terbaik berikutnya. Sistem perangkat lunak timesheet yang tepat akan membayar sendiri dengan sangat cepat. Kritis mempertimbangkan testimonial pelanggan seperti yang ditetapkan di situs web produk di mana klien telah memberikan umpan balik tentang efektivitas biaya produk. Jelas, di mana ada keuntungan efisiensi yang harus dibuat dan dengan demikian pengembalian investasi yang cepat, harga beli menjadi kurang signifikan. Jika dipilih dengan benar, perangkat lunak absen yang Anda pilih harus membayar sendiri dengan sangat cepat.


Akhirnya, perhatikan vendor absen itu sendiri. Apakah mereka menawarkan tingkat dukungan teknis yang sesuai yang Anda butuhkan? Sekali lagi pertimbangkan testimoni klien untuk menentukan apakah mereka memiliki klien yang bahagia (ingatlah bahwa mereka tidak pernah mempublikasikan komentar buruk!). Uji layanan pelanggan mereka dengan mengirimkan departemen dukungan teknis email dengan beberapa pertanyaan sederhana. Jika mereka lambat dalam menanggapi, jangan berharap layanan yang lebih baik setelah Anda menyerahkan uang Anda.
 

Memilih paket perangkat lunak timesheet yang tepat untuk bisnis Anda tidak harus menjadi tugas yang menakutkan. Dengan berfokus pada tujuan bisnis dan persyaratan inti Anda, Anda harus menemukan banyak pilihan untuk dipilih. Luangkan waktu Anda, membuat pilihan yang tepat dan perusahaan bisnis Anda akan menikmati semua manfaat efisiensi dan akuntabilitas yang dapat diberikan oleh perangkat lunak absen.

back to top