Ruang Kantor Komersial - Jangan Buang Uang Anda

No Comments

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Ruang kantor komersial tidak diperlukan ketika Anda pertama kali memulai konsultasi komputer. Kecuali Anda memiliki alasan yang sangat kuat untuk menyewa ruang kantor komersial, simpan uang Anda. Anda jauh lebih baik membajak uang itu kembali ke pemasaran dan biaya promosi.
Image result for ruang kantor komersial
Bahkan ruang kantor komersial kecil akan menjadi $ 400 - $ 600 per bulan. Toko ritel lalu lintas rendah bahkan lebih; setidaknya $ 1000- $ 2000 per bulan. Daripada membuang-buang uang itu di ruang kantor komersial, investasikan dalam pemasaran dan pengembangan bisnis. Anda akan perlu melakukan hal-hal ini apakah Anda memiliki ruang kantor komersial atau tidak. Tidak ada alasan untuk menambah biaya overhead Anda.

Ketika Anda memulai, kantor rumah adalah pilihan terbaik. Hingga Anda mendatangkan banyak staf, itu benar-benar tidak akan menguntungkan Anda untuk memiliki ruang kantor komersial. Sebagian besar waktu Anda akan melayani klien di kantor mereka, terjadi pada panggilan penjualan, atau menghadiri acara networking.

Dalam konsultasi komputer, klien Anda tidak akan datang kepada Anda. Anda pergi ke mereka. Waktu yang Anda habiskan di kantor Anda sendiri sangat minim. Uang yang Anda belanjakan untuk ruang kantor Anda juga harus minimal.

Anda mungkin berpikir bahwa Anda perlu ruang kantor komersial jika Anda ingin menjalankan seminar. Ini adalah alat pemasaran yang sangat baik tetapi Anda dapat menyewa ruang kantor eksekutif sangat wajar. Jenis ruang kantor komersial ini disewa berdasarkan kebutuhan berdasarkan jam atau hari.


The Bottom Line on Commercial Office Space

Ruang kantor komersial mahal. Tidak ada alasan untuk menempatkan diri di hook untuk $ 500 atau $ 1,000 sebulan atau lebih, setiap bulan hanya untuk dapat mengatakan Anda memiliki kantor. Waktu yang Anda atau klien Anda habiskan di kantor Anda tidak menjamin menyewa ruang kantor komersial. Gunakan kantor rumah Anda selama yang Anda bisa dan menyewakan ruang oleh jam atau hari saat Anda membutuhkannya.

Hak Cipta MMI-MMVI, Rahasia Konsultan Komputer. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

back to top